AKB48 Iriyama Anna akan menjadi nyonya disebuah klub kabaret dalam serial drama terbaru "Kurofuku Monogatari" yang akan disiarkan bulan Oktober mendatang di TV Asahi.

AKB48 Iriyama Anna akan menjadi nyonya disebuah klub kabaret dalam serial drama terbaru "Kurofuku Monogatari" yang akan disiarkan bulan Oktober mendatang di TV Asahi.


Drama ini juga sekaligus menandakan aktivitas Iriyama Anna diluar AKB48 pertama kalinya lagi sejak peristiwa penyerangan orang tidak dikenal saat acara jabat tangan Februari lalu yang menyebabkan tangannya terluka parah dan haris menjalani perawatan intensif.

Iriyama Anna memberikan komentarnya bahwa hal ini adalah kegembiraan baginya setelah vakum dari acara apapun,
"Mohon maaf dan terima kasih untuk perhatiannya dari semua orang, saya telah kembali dewngan sehat!"
"untuk pertama kalinya lagi saya kembali setelah kejadian itu, bahwa saya akan berperan sebagai Nyonya rumah pemilik klub kabaret sesuatu yang nyaris seperti kehidupan nyata!"
"Aku akan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik"
Iriyama Anna akan memerankan banyak karakter lucu di sebuah toko dengan percakapan makian antar perempuan, meskipun sebelumnya AKB48 Kashiwagi Yuki juga muncul dalam drama ini! dan melihat hal itu mungkin akan ada beberapa pertempuran antara perempuan seputar dunia malam.

Dunia dewasa yang jelas-jelas tidak ada hubungannya dengan dunia dirinya sekarang ini, sehingga itu akan menimbulkan kecemasan apakah ia benar-benar bisa bermain bagus.

Cerita ini seputar Ogawa Akira yang mengambil ujian masuk jurusan kedokteran sampai tiga kali tidak juga diterima sehingga ketika ia kewalahan oleh kecemasan ia melarikan diri dari masalah.

Tanpa disadari ia sudah berkeliaran di jalan-jalan gemerlapnya kota Tokyo lalu secara kebetulan seorang wanita menjatuhkan anting-anting kemudian ia mengambilnya dan mengembalikan kepadanya.

Dia terkejut oleh kecantikan perempuan tersebut, Mendengar bahwa namanya adalah Kyoko dan bahwa dia bekerja di klub kabaret di dekatnya, ia segera memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan di klub, dengan harapan akan semakin dekat dengannya dan mungkin menemukan tempatnya di dunia.

Drama ini disiarkan pukul 23:15 Malam setiap hari Jumat mulai Oktober 2014 di TV Asahi (Kecuali untuk beberapa daerah) (mynavi)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih