Lebih detailnya Wakatsuki masuk pada desain kategori A (tema gratis) dan kategori C ("Unicef ​​no Katsudou" theme) yang diusung oleh "UNICEF"

Nogizaka46 Wakatsuki Yumi telah memenangkan perlombaan di bagian desain 'The 99th Nika Art Exhibition'.


Lebih detailnya Wakatsuki masuk pada desain kategori A (tema gratis) dan kategori C ("Unicef ​​no Katsudou" theme) yang diusung oleh "UNICEF" dan menang di kedua kategori tersebut, hal ini menjadikan dirinya menang selama tiga tahun berturut-turut di 'Nika Art Exhibition'.

Wakatsuki mengatakan bahwa dia membuat desain sistematis kinerja 16 kelompok (16-nin no Principal trois) semua itu berlangsung dari akhir bulan Mei hingga pertengahan bulan Juni.

Dia juga mengutarakan perihal harapan nya! bahwa baginya bidang desain bisa mengantarkannya menuju pekerjaan yang diinginkan,
"Di masa depan, saya berharap untuk mencari pekerjaan di mana saya dapat memanfaatkan bidang desain, Saya juga ingin melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan itu."

Kategori  A

Kategori C
The 99th Nika Art Exhibition akan diadakan di National Art Center, Tokyo hingga 15 September 2014. (natalie)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih