Bandai, salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia yang berbasis di Tokyo, Jepang, meresmikan tokoh "Aikatsu!" di Indonesia, sekaligus menunjuk langsung JKT48 sebagai duta Games dan Anime Aikatsu!



"Aikatsu!" atau Idol Katsudo (Idol Activity - Aktivitas Idola) mengangkat kisah tentang gadis yang sangat bersemangat untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola.

Dilansir dari media Tribunews, Bandai melangsungkan acara peresmiannya di JKT48 Theater, fX Lifestyle X'enter, Rabu (10/9/2014) dengan dihadiri juga oleh beberapa member JKT48.

"Aikatsu!" adalah Anime sekaligus Games kartu digital yang telah hadir di beberapa game center di Jakarta, cara memainkan game tersebut cukup mudah.

Para pemain harus memiliki kartu digital yang bisa dibeli seharga Rp10 ribu, Setelah memiliki kartu tersebut, masukan ke dalam special card reader, maka secara otomatis pakaian akan menempel pada sang idola yang mereka pilih.

Agar bisa menggonta-ganti pakaian sesuai dengen keinginannya, para pemain harus melewati tantangan seperti, audisi, show juga performa yang baik saat memainkannya.

Dilansir dari wow keren JKT48 Melody mengungkapakan kegembiraannya untuk kehadiran Aikatsu!
"Senang sekali kita bisa menjadi bagian dari 'Aikatsu' karena ini mirip kita yang ingin menjadi Idola,"  

"Semoga Aikatsu bisa menjadi inspirasi bagi temen-temen yang ingin menjadi idola."
 "Aikatsu!" yang sebelumnya telah menjadi tayangan favorit di Jepang dan sudah memasuki season tiga sejak ditayangkan pada tahun 2011 ini akan ditayangkan juga oleh RCTI mulai Sabtu, 20 September mendatang, tepatnya pukul 06.30 WIB.

Di Jepang sendiri, sekitar 110 juta kartu digital diperkirakan telah terjual dalam kurun waktu satu setengah tahun sejak kemunculannya. Adapun penjualan produk berkaitan "Aikatsu!" mencapai 15,9 miliar Yen Jepang per Maret 2014.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih