Tahukan kalian bahwa sejak JKT48 hadir dimuka bumi ini saya selalu harap-harap cemas dengan formula yang selalu dengan musik alih bahasa dari kakak tertuanya AKB48.


Tahukah kalian bagaimana perasaan berharap lebih dengan lagu-lagu original JKT48, bukan sekedar lagu original tapi juga berkualitas baik musik dan lirik

Pikiran ini masih terjaga dan sadar ketika kenyataannya Indonesia saat ini masuk dalam kategori dengan tingkat pembajakan tertinggi didunia!

Tapi lihatlah betapa mereka musisi-musisi Indie terus berjuang dengan keterbatasan-nya meraih tangga popularitas dengan lagu-lagu originalnya sendiri, dengan cara tidak biasa menjual karya terbaiknya dan pasrah kepada pembajakan.

Lalu dimana kekuatan Lagu Original JKT48 saat ini ?? yang katanya harus sekuat River!
Semua orang memang berlari dengan tempo yang berbeda, tapi dengan tempo seberapa besar lagu original JKT48 dibuat?

Rasanya seperti kerupuk sisa kemarin yang tidak laku terjual, lalu dijual kembali dengan kemasan baru! Maaf,... jika saya mendeskripsikan lagu JKT48 saat ini seperti kerupuk sisa kemarin'

Tidak ada yang salah memang dengan kerupuk sisa kemarin, bahkan saya sendiri sering memakannya, selama masih bisa dinikmati, selama kerupuk tersebut masih guruh dan renyah. 

Seperti beberapa lagu JKT48 yang masih bisa dinikmati, tersimpan rapih dalam playlist lagu di Smartphone, PC maupun Notebook saya.

Silahkahkan baca artikel kesedihan saya pada JKT48 yang masih saja mengcover single kakaknya (Sampai Kapan..??) (JKT48 Selamanya..!)

Percaya atau tidak banyak fans selain saya sangat menginginkan JKT48 punya lagu sendiri!
meskipun semua itu tergantung pada kebijaksanaan Mr. Yasushi Akimoto sebagai total Produser.

Kemudian tanpa disadari nyanyian harap telah membuat Kelopak bunga Matahari bermekaran,
secercah harapan kini menghiasi relung-relung hati saya, saat kabar menyeruak tentang betapa sang maestro 48Family Mr.Aki-p sedang berusaha membuat lagu original untuk JKT48.

Dikutip dari JKT48stuff.com, melalui Hai-Online, fans JKT48 telah mendapat sinar kemuliaan dari kabar tersebut, setelah akun @AIKOsan_1991 bertanya kepada Yasushi Akimoto di 755, sebuah media sosial Jepang semacam ask.fm.

@AIKOsan_1991 bertanya 
 "Apakah membuat lagu original JKT48 itu susah?" 
Pertanyaan tersebut dijawab singkat oleh Yasushi Akimoto, 
"Saya sedang mencoba membuatnya." 

Kita tunggu saja, sebesar apakah kebesaran hati dan semangat juang Mr.Aki-p berusaha membuat lagu original untuk JKT48! dan seperti apakah nantinya lagu ini?


Setidaknya harapan-harapan saya bak merindukan bunga sakura tumbuh subur di bumi ini mulai berubah seperti menanti Matahari terbit secara perlahan-lahan.

Semoga usaha keras itu tak akan mengkhianati, semoga kelopak bunga Matahari itu benar-benar mekar menghiasi taman-taman hati fans JKT48, sekaligus membuka mata para pembenci, peragu dan mereka yang tidak peduli pada JKT48 bisa sedikit saja memalingkan wajah mereka dengan tatapan haru saat bunga itu benar-benar mekar.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. hiks..hiks..hiks.... ;-(

    Seding bangeuts ganz... ;((
    Semoga Mr.Aki-P gak lupa bawa pulpen untuk menuliskan liriknya....:-d (c)
    Mingits tros ganz... :-b

    BalasHapus
    Balasan
    1. gegara Aki-p ngabrin gtu jd lumyan smngat nich... tpi smg ja aki-p g lupa sma ucapannya tuh.. klu emang beneran itu akun dia sesungguhnya....semangat!! (p)

      Hapus
    2. smouga ganz.... (m)
      Aki-P gitu looorrrrgghhhh.... :>)

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih