AKB48 Kashiwagi Yuki akan tampil sebagai bintang film untuk drama TV Asahi 'Kurofuku Monogatari' sebagai Hostess

AKB48 Kashiwagi Yuki akan tampil sebagai bintang film untuk drama TV Asahi 'Kurofuku Monogatari' sebagai Hostess


Drama ini akan ditayangkan setiap Jumat malam pukul 11:15 malam waktu Jepang mulai awal bulan Oktober mendatang.

Kashiwagi yang kini sangat sibuk dengan kegiatan karena telah merangkap jabatan di AKB48-NMB48 berusaha untuk menikmati setiap detik kesibukannya, ia mengatakan,
"Biasanya saya dikelilingi oleh gadis-gadis di AKB48, tapi saya pikir kehidupan malam seorang wanita memiliki suasana yang berbeda, jadi saya ingin memainkan karakter itu dan menikmatinya"
Drama ini diadaptasi dari manga Kurashiona Ryo dengan judul yang sama yang ceritanya berputar di sekitar 'Ogawa Akira' (diperankan oleh Nakajima Kento), seorang pemuda yang selalu gagal ujian masuk sekolah kedokteran, Dia bekerja di sebuah klub malam (Rumah Bordil) Ikebukuro bernama 'Juliet' sebagai anggota staf berjas hitam.

Kashiwagi berperan sebagai 'Miki', nyonya rumah yang selalu bangga pada diri sendiri, egois, dan memiliki kebiasaan yang tidak lazim. Dia jatuh cinta kepada 'Akira', namun dia pindah kerja untuk klub malam terkenal nyonya 'Kyoko' (diperankan oleh Sasaki Nozomi) sehingga menciptakan cinta segitiga yang rumit antara tiga karakter.

Kashiwagi Yuki mengatakan,
"Peran ini sangat menantang, karena saya belum berpengalaman dalam hal itu, jadi saya senang bisa mendapatkan sedikit pengalaman dari dunia malam tersebut"

"Saya ingin melakukan yang terbaik dengan belajar banyak tentang aturan, perilaku, dan sikap di dunia malam"

"Silakan tonton keseruan Miki dalam hidupnya dan bagaimana ia berubah setelah bertemu Akira, serta apa yang terjadi pada hubungan antara Miki, Akira, dan Kyoko!"

Selain Nakajima, anggota staf berjas hitam lainnya akan dimainkan oleh Yamamoto Yusuke, Nakao Akiyoshi, and Johnny's Jr.'s Yasui Kentaro.

Kurokawa Tomoka akan berperan sebagai 'Ayano', Ayah Akira diperankan oleh Jinbo Satoshi, pemilik Juliet 'Kanzaki Mamoru' oleh Kitamura Yukiya, Juliet manajer toko 'Saito' oleh Takenaka Naoto, dan 'Tamaki'.

NB:
HOSTESS dalam pekerjaan di Jepang lebih mirip seperti teman pendamping untuk minum-minum, bukan pelacur dan jasa yang ditawarkan adalah untuk mendengarkan segala macam ocehan dan permintaan klien atau pengguna jasa HOST yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual.....

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih