sepertinya Tomomi telah mengalami pertumbuhan yang sangat cepat dari 32B berubah menjadi 34DD

Para penonton televisi di Jepang mengalami kesalahan fokus pandangan saat acara program televisi khusus anak-anak yang dipandu oleh Itano Tomomi.


Dilansir dari Sohu Entertainment News Mantan member AKB48 Itano Tomomi baru-baru ini sedang terlibat proyek pada sebuah acara yang berfokus kepada program khusus anak-anak untuk dapat menyampaikan apa yang dipikirannya dengan sebenar-benarnya.

Akan tetapi semua mata penonton sepertinya salah fokus, yang seharusnya mereka berkonsentrasi pada acara tersebut justru beralih kepada bentuk payudara Tomomi yang begitu besar, terpampang nyata dengan dengan balutan T-Shirt ketat.

Tomomi yang mengenakan T-shirt ketat sehingga menyembulkan payudarannya tersebut memang terlihat lebih menonjol dan menantang, bahkan bila kita tengok 4 tahun lalu perubahan-nya terlalu cepat dengan sekarang yang semakin menguatkan indikasi bahwa Tomomi telah melakukan operasi implan Payudara.

Beberapa netizen rata-rata terkejut dan banyak yang mengatakan bahwa sepertinya Tomomi telah mengalami pertumbuhan yang sangat cepat dari 32B berubah menjadi 34DD, bahkan banyak dari netizen memberikan pernyataan-pernyataan yang menggelikan.

Sepertinya Tomomi harus sedikit mengecilkan payudaranya agar proporsional dengan bentuk tubuhnya yang mungil, atau kembalikan saja bentuk itu seperti sedia kala, mungkin hal ini akan membuat para fans semakin tertawa bangga atau mungkin tomomi bisa terlihat seperti boneka dengan dua buah melon utuh menggelantung.

Apapun itu sepertinya kesalahan terletak kepada para penonton dengan kata lain mereka, Salah Fokus! (sen)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih