Acara ini berlangsung pada tanggal 3 September sebagai bentuk penghargaan bagi dirinya karena menjadi pemenang kategori gaya rambut panjang terindah.

AKB48 Watanabe Mayu menghadiri sebuah acara penghargaan 'THE BEAUTY WEEK AWARD 2014'.


Acara ini berlangsung pada tanggal 3 September sebagai bentuk penghargaan bagi dirinya karena menjadi pemenang kategori gaya rambut panjang terindah.

THE BEAUTY WEEK AWARD 2014 diberikan kepada selebriti yang memiliki banyak perhatian publik akan gaya rambut terindahnya dan pada hari itu, Watanabe Mayu muncul pada upacara penghargaan dengan mengenakan gaun menarik dengan rambut hitam panjangnya yang terurai di atas bahunya.

Dia menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menerima penghargaan secara pribadi dan ia juga mengatakan soal gaya rambut yang dia ingin mencoba
"Apakah saya cukup baik untuk penghargaan ini? Saya terkejut." 
"Saya ingin merasakan memiliki rambut pirang!" 
 Selain Watanabe Mayu ada juga Ueno Arisa yang menerima penghargaan gaya rambut terbaru dan Horan Chiaki untuk menerima penghargaan gaya rambut pendek terbaiknya.

Setelah acara tersebut selesai Watanabe Mayu bertemu dengan para wartawan untuk sesi wawancara dan ada bagian dimana ia diminta keterangan tentang rumor tentang member Kojima Haruna yang akan segera lulus, ia menjawab dengan gugup,
"Aku sendiri sebagai member bahkan tidak tahu perihal itu, Aku bahkan menjadi gugup sendiri" 
Sebagai member tertua di grup, Kojima Haruna telah diprediksi sebagai member berikutnya yang akan lulus, Namun, dia telah menyatakan berkali-kali bahwa dirinya masih belum berniat untuk lulus dalam waktu,
"Aku belum berniat untuk lulus!"
Selama Senbatsu Sousenkyo dan konser di Tokyo Dome serta pada berbagai program acara baru-baru ini di radio, Itano Tomomi sebagai member yang telah lulus menunjukkan keprihatinan nya terkait kelulusan Kojima,
"Aku berharap pengumuman kelulusan tidak seperti sebelumnya, yang datang tiba-tiba seperti hujan yang turun dari langit! Aku mengharapkan lebih banyak dari Haruna"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih