Mariko Tsukamoto, seorang ibu berusia 38 tahun dengan dua orang anak, bergabung dengan grup idola AKB48 sebagai anggota dewasa pada bulan April, kini resmi "lulus"

Mariko Tsukamoto, seorang ibu berusia 38 tahun dengan dua orang anak, bergabung dengan grup idola AKB48 sebagai anggota dewasa pada bulan April, kini resmi "lulus" dan mengatakan dia senang kembali menjadi seorang ibu.


Tsukamoto terpilih lebih dari 5.000 pelamar, termasuk seorang wanita 82 tahun, dalam kampanye musim semi Glico Papiko untuk CM baru es krim.

Diperkenalkan pada khalayak umum sebagai idola saat konferensi pers 17 April, ia akan berpartisipasi dalam acara jabat tangan dan konser sekaligus debut panggungnya pada 16 Juli 2014.

Pada kinerja kelulusan nya yang diadakan di teater AKB48 Akihabara pada 31 Agustus, Tsukamoto, menyanyikan 20 lagu termasuk "Oshiete Mommy" (Tell Me, Mommy).

Tsukamoto mengatakan kepada penonton bahwa ini adalah empat bulan terakhir yang cukup menarik dan dia berterima kasih kepada fans atas dukungan, ramah tamah serta kebaikan yang telah memberikan dirinya keberanian.

AKB48, adalah salah satu grup yang paling menguntungkan sepanjang masa, bagian dari budaya pop Jepang, show khusus, di mana semua member ditentukan oleh seberapa banyak hubungan baik mereka dengan fans.

Sebagian besar daya tarik member terletak pada seberapa sering kesempatan penggemar untuk bertemu dengan mereka, chatting dengan mereka atau berteman dengan mereka di situs jejaring sosial.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih