SKE48 Takagi Yumana dan Kato Rumi berbagi kesenangan dengan pengalamannya makan di restoran FURAIBO - Nakamura-ku, Nagoya Meieki 1-2-2.

SKE48 Takagi Yumana dan Kato Rumi berbagi kesenangan dengan pengalamannya makan di restoran FURAIBO - Nakamura-ku, Nagoya Meieki 1-2-2.


Mereka menikmati Sayap Ayam sebagai masakan andalan yang direkomendasikan kepada semua pengunjung dari restoran tersebut yang khusus ada di daerah Nagoya.

Takagi berasumsi bahwa Sayap Ayam pedas dari menu andalan tersebut memiliki reputasi yang baik, rasanya ingin terus melahap dan ia juga sempat menanyakan rahasia membuat Ayam goreng senikmat itu.

Funatsu Daiki, yang menjabat sebagai manajer FURAIBO mengatakan,
"Ayam dikuliti kemudian di goreng 2 kali dengan panas api 160 Derajat di penggorengan awal kemudian beri bumbu lalu goreng kembali dengan tingkat panas api 190 derajat sebentar saja"

"Kemudian angkat, tiriskan dan biarkan hingga minyak mengering, dengan demikian Ayam akan terasa lebih gurih dan garing, lalu bumbui kembali dengan saus asin serta rempah-rempah rahasia milik perusahaan kami"
(asahi)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih