Pelantikan ini dijalin dari perusahaan pisau cukur silet bersama NMB48 dengan sebutan “kami Sori 7” tersebutlah 7 Member NMB48 Yamamoto Sayaka, Yamada Nana, Shiroma Miru, Yoshida Akari, Watanabe Miyuki, Matsumura Megumi, Yagura Fuuko sebagai duta silet cukur, kecuali Megumi ia tidak hadir.

NMB48 menghadiri pelantikan sebagai duta Pisau Cukur silet Feather "Samuraiejji" pada tanggal 8 September 2014


Pelantikan ini dijalin dari perusahaan pisau cukur silet bersama NMB48 dengan sebutan “kami Sori 7” tersebutlah 7 Member NMB48 Yamamoto Sayaka, Yamada Nana, Shiroma Miru, Yoshida Akari, Watanabe Miyuki, Matsumura Megumi, Yagura Fuuko sebagai duta silet cukur, kecuali Megumi ia tidak hadir.

Mereka muncul dengan kostum seksi berwarna merah bermotif Leopard sebagai ciri khas dari NMB48, Watanabe mengatakan bahwa warna merah sesuai dengan peresmian kerjasama ini sedangkan Yamamoto justru merasa agak sedikit malu dengan bagian yang menampilkan perut karena agak terlihat sedikit buncit, ia mengakannya sambil tersenyum.

President Feather Fujita Naoto memberikan masing-masing alat cukur tersebut dan mengatakan
"silahkan coba dengan mencukur secara Vertikal dan birikan kami promosi yang bagus agar saya senang!"
Yamamoto menegaskan,
"saya akan melakukan yang terbaik sehingga penjualan meningkat"

Kemudian di peresmian acaraakhir Yamamoto mengatakan mengatakan,
"Industri telah banyak mengeluarkan biaya untuk mengolah Pisau Cukur berkualitas tinggi dengan harga murah, karena hal ini juga sudah menjadi komoditas yang populer untuk semua orang, jadi silahkan beli dan gunakan! Samuraiejji"

Berikut sekitar komentar yang masuk dari para member yang dilansir dari situs Livedoor!


*Apakah Anda memiliki kesan setelah dilantik menjadi duta?
Yamamoto:
Saya terkejut, tapi saya sangat senang! !
Saya pikir ini adalah produk yang dibuat hanya untuk pria dan mengambil keuntungan dari keinginanan mereka sendiri, tapi ini jadi lucu.

*Apakah kamu menyukai pria dengan jenggot?
Watanabe:
Saya suka orang-orang yang mencukur bulu dengan bersih.

Shiroma Miru:
Saya suka pria berjenggot! bahkan aku suka pada mereka yang telah membentuk jenggot seperti di alam liar, Oh tidak, mungkin jenggot dengan jenis seperti, bagaimana ya menyebutnya, mungkin seperti tuan fotografer disana! (ia melambaikan tangan kepada fotografer)

*Siapa member yang paling berbulu?
Shiroma Miru:
Sayaane! (Yamamoto), namun tentu saja semua anggota pasti ada! (Tersenyum sambil malu)

Yamamoto:
Tidak juga, namun terkadang kami seringkali mengalami kerontokan pada rambut (Ia menunjukkan raut wajah dengan malu)

Watanabe:
setiap orang yang mencukur dengan bersih pasti akan terlihat bagus.

*Tolong ceritakan antusiasme kalian untuk acara "Turnamen batu-guntung-kertas"!
Yamamoto:
Saya ingin melakukan yang terbaik untuk menghindari kekalahan begitu begitu saja dari 'Takahashi Minami' meskipun aku tidak memiliki rasa percaya diri akan hal ini, aku hanya berharap turnamen batu-kertas-gunting bisa berjalan dengan lancar.

Watanabe:
Sejak menang di babak kualifikasi, pikiran egois telah meracuni kami sekaligus mengejutkan diriku sendiri agar bisa memenangkan!

Yagura:
Apapun yang terjadi akau akan membiasakan diri dan bekerja keras untuk itu!

(lvd)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih