Alasan Ito Nene memutuskan untuk lulus adalah 2 hal terbesar dalam hidupnya tidak ingin berjalan bersamaan, dalam komentarnya ia mengatakan,

Nogizaka46 generasi pertama Ito Nene, beserta Kenkyuusei Yada Risako dan Yonetoku Kyoka mengumumkan kelulusan-nya dari grup.


Alasan Ito Nene memutuskan untuk lulus adalah 2 hal terbesar dalam hidupnya tidak ingin berjalan bersamaan, dalam komentarnya ia mengatakan,
"Selama kegiatan yang kujalani, aku telah sampai pada harapan dimana pekerjaan itu telah membuat impian ku menjadi kenyataan, dan kini aku menemukan apa yang seharusnya aku ingin lakukan dikemudian hari, sehingga dua hal itulah yang dapat menjadi faktor penentu terbesar dalam hidupku"
Ito akan resmi lulus dari grup setelah acara jabat tangan single ke-9 'Natsu no Free & Easy' dan partisipasi dirinya untuk Under live yang akan dimulai pada tanggal 5 s/d 19 Oktober 2014.

Kenkyuusei Yonetoku Kyoka dan Yada Risako juga resmi lulus dari grup setelah acara jabat tangan yang dijadwalkan akan digelar tanggal 18 Oktober 2014 namun untuk acara under live Mereka tidak akan berpartisipasi.

Ito Nene mulai bergabung bersama Nogizaka46 sebagai member generasi pertama pada bulan Agustus tahun 2011, Ito juga salah satu member yang masuk dalam jajaran senbatsu di single ke-5 'Kimi no Na wa Kibou' yang rilis pada Maret 2013.

Ito Nene juga pernah berperan sebagai karakter pahlawan dari film Sugisawa-mura Densetsu-2014, sedangkan Yada dan Yonetoku mengawali kegitan nya bersama Nogizaka46 sebagai member generasi ke-2 musim semi 2013, Mereka saat ini masih dalam proses pada setiap pertunjukan dengan posisi Kenkyuusei (Siswa Pelatihan). (ntl)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih