Kerjasama ini adalah kelanjutan dari tahun lalu dimana SKE48 ditunjuk sebagai duta promosi produk makanan coco ichibanya

SKE48 mengadakan konfrensi pers pada tanggal 2 September lalu di tokyo dalam rangka kampanye kerjasama SKE48 X Coco ichibanya curry house.


Kerjasama ini adalah kelanjutan dari tahun lalu dimana SKE48 ditunjuk sebagai duta promosi produk makanan coco ichibanya dan kali ini mereka mengenalkan produk makanan baru yang bertemakan oshi toppin-gu taiketsu! ! 2014' dengan pembagian member menjadi 3 Tim untuk berlomba membuat topping karya mereka sendiri.

Bagi mereka yang makan akan mendapatkan tanda terima khusus dari pembelian setiap toping selama masa promosi periode 16 September - 16 November akan mendapatkan hadiah yang telah tertera pada poster berupa tiket menonton pertunjukan Teater dan berhak untuk ikut berpartisipasi pada acara member untuk coco ichibanya.

Berikut Daftar 3 Tim:


Team Karei
Matsui Jurina, Oya Masana, Furukawa airi, isohara kyoka, Iwanaga Tsugumi, Oba mina, Yakata Miki, Tani Marika

Team gu-gu Goo!
Matsui Rena, suda akari, Kinoshita Yukiko, Kimoto Kanon, Yamada Mizuho, Umemoto Madoka, Yamauchi Suzuran, Kobayashi Ami

Team gutsugutsu
Miyazawa Sae, Shibata Aya, Matsumura Kaori, Takayanagi Akane, Futamura Haruka, Furuhata Nao, Abiru Riho, Saito Makiko.


Member peserta seperti Makiko, Jurina, Takayanagi, Furukawa, Kanon, Mina, Shibata, Furuhata berdiri di atas panggung dalam konferensi tersebut mengenakan seragam baru CoCo Ichibanya yang telah dirancang khusus untuk kampanye ini. (Natalie)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih