Dalam siaran talk show setiap hari Rabu pada FujiTv telah diadakan bincang-bincang dengan member AKB48 mengenai tingkat keharuman setiap gadis.


Dari sekitar 200 Member AKB48 telah terpilih 7 gadis yang benar-benar memiliki aroma tubuh yang baik secara alami dan yang memengkan tempat paling wangi adalah Minami Takahashi.

Sedangkan dari member NMB48/SKE48 Yamada Nana memiliki wangi yang manis seperti remaja belia, ia dikenal sebagai member dengan tubuh yang selalu wangi.

Member AKB48 Mukaichi Mion memiliki wangi yang mirip dengan Bunga, AKB48/NMB48 Kashiwagi Yuki memiliki wangi tubuh agak sedikit seperti krim bunga matahari, Dalam acara tersebut diperlihatkan juga bagaimana cara meremas bunga agar memunculkan aroma untuk diproduksi sebagai pengharum tubuh.

Berikut 7 Gadis yang dinyatakan memiliki wangi Parfum yang baik;
  1. AKB48 Minami Takahashi
  2. AKB48 Asuka Kuramochi
  3. AKB48 Natori Wakana
  4. AKB48/NMB48 Kashiwagi Yuki
  5. SKE48/HKT48 Kimoto Kanon
  6. HKT48 Anai Chihiro
  7. AKB48 Haruna Kojima
Dalam sebuah kesempatan Takamina sempat mengatakan bahwa Wangi tubuh Chihiro Anai memiliki aroma yang manis dan menggairahkan/erotis. (mp)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih