SKE48 Matsui Rena memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015.


Berita ini ditemukan dari Akun Twitter resmi miliknya,
"Aku tidak akan berpartisipasi untuk pemilihan umum AKB48 tahun ini"
Tahun lalu, Matsui Rena masuk dalam daftar peringkat ke-5 tentu saja ini membuatnya senang bahkan menjadi sebuah kehormatan baginya, dan beberapa jam kemudian ia menuliskan alasan lebih detainya melalui Akun blog resmi,

Dear,
Aku tidak akan berpartisipasi dalam Sousenkyo tahun ini
Itulah yang aku umumkan beberapa saat yang lalu di Twitter.
Aku akan mencoba untuk menjelaskan semuanya dengan detail.

Satu tahun yang lalu.
Ketika aku sedang menunggu di panggung Sousenkyo, Setelah peringkat 10 disebut, biasanya aku akan gugup dan tertekan ketika nama ku akan dipanggil. 

Tapi beberapa tahun yang lalu, aku begitu bersemangat dan tersenyum lebih dari orang lain. Meskipun aku sangat gugup saat pengumuman awal.

Pada saat itu, di tempat itu, aku mungkin satu-satunya yang tersenyum.
Ketika nama ku dipanggil dan saat aku berdiri di depan mikrofon, saya pikir "Ah, ini mungkin terakhir kalinya bagi ku berdiri di sini.

Tentu saja, aku sangat senang dengan peringkat yang aku terima. Ini adalah suatu kehormatan bagi ku. Aku juga menerima banyak pujian dengan Perasaan syukur meluap, dan itu semua berkat para fans yang aku banggakan, lebih dari apa pun.

Pikiran tentang Aku mungkin tidak akan mencalonkan diri untuk Sousenkyo lagi sudah aku rasakan sejak satu tahun yang lalu, aku terus berpikir tentang hal tersebut sekaligus bertanya-tanya apakah itu akan menjadi tepat memiliki pemikiran seperti itu.

Kegiatan yang aku lakukan sehari-hari dengan group SKE48 / Nogizaka46, akankah benar-benar mampu membuat fans ku bahagia?

Jika aku harus menjawab dengan jujur, aku tidak berpikir aku bisa menjawab "Ya" dengan jujur.

Sebelumnya, aku bertujuan untuk menjadi No.1. Ini bukan berarti aku telah menyerah untuk mewujudkan hal itu. Aku bertanya-tanya, bagaimana aku mengungkapkannya, rasanya seperti tujuan ku telah berkembang banyak.

Terutama tahun lalu, aku diberi kesempatan untuk bertemu banyak orang, untuk bekerja di banyak tempat, mengalami banyak hal. Hal-hal yang aku pelajari dengan pengalaman-pengalaman tersebut adalah bahwa aku mulai bisa melihat tujuan ku yang sebenarnya.

Saat-saat aku tampil di program TV dan majalah, fans ku merasa senang. Ketika aku diberi kesempatan untuk berakting dalam drama dan film, 
"Kamu sudah lebih dekat dan semakin dekat dengan impian mu!", 
itulah kata-kata yang fans katakan pada ku.

Aku tersadar, kata-kata, lebih dari apa pun, membuat aku sangat bahagia.

"Apa yang aku cari?", "Apa yang harus aku lakukan?"
Saat ini aku melakukan yang terbaik untuk mempelajari semua hal. bahkan untuk dapat menjawab harapan yang cuatkan dari ku, aku pikir harga dari sebuah kerja keras pasti akan membuat ku dapat melakukan hal-hal yang jauh lebih besar daripada apa yang aku lakukan sekarang.

Itu sama dengan ketika aku tampil di atas panggung, 
Tetapi perbedaannya adalah, tidak ada peringkat yang terkait dengannya.

Karena aku ingin bekerja keras dalam banyak hal lainnya, karena aku ingin menghadapi fans ku, aku memilih untuk tidak berpartisipasi dalam Sousenkyo.

Mulai sekarang, aku tidak akan berjalan di jalan di mana "Peringkat" diperlukan. Ini pertarungan dengan ku, diri ku sendiri, bukan dengan orang lain.

Apakah ini pilihan yang tepat? Aku pasti akan tahu ini ketika aku melihat kembali nanti di masa depan.

Tapi aku tidak akan mengkhianati hati semua orang "Selamat!" dan "Terima kasih!", Kalian akan selalu bisa mengatakan ini kepada ku, jadi tolong yakinlah.

Karena lebih dari apa pun, itulah yang paling aku inginkan yaitu
Ucapan selamat dan terimakasih dari fans

Rena (livedoor | Rena Blog)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih