JKT48 memenangkan penghargaan Kids Choice Award 2015 kategori ‘Favorite Asian Act’ sebuah ajang internasional yang akan diselenggarakan pada 30 Maret 2015.


Seperti yang tertera pada Official Page dari Nickelodeon bahwa JKT48 telah berhasil mengungguli para nominator lainnya yakni Daniel Padilla dari Filipina, Tosh Zhang dari Tiongkok, serta Youtuber terkenal dari Malaysia Jinnyboy, dengan menempati jumlah vote tertinggi.

Kegembiraan yang sama tak kalah dirasakan oleh para fans dengan antusiasme di media sosial dengan membuat hashtag #JKT48JuaraKCA2015 menjadi Trending Topic World Web di twitter hanya dalam beberapa jam saja.

Ucapan rasa syukur dan terima kasih juga diucapkan oleh para member JKT48 diantaranya Shania atas keberhasilan yang luar biasa ini, serta untuk para penggemar yang telah bersedia memilih JKT48

Penghargaan ini merupakan penghargaan yang sangat berarti bagi JKT48 mengingat ajang Kids Choice Award sendiri merupakan ajang bergengsi internasional. (brd)


Artikel Terkait:
JKT48 masuk dalam Kids Choice Award 2015 kategori ‘Favorite Asian Act’
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih