NMB48 Ayaka Umeda, AKB48 Tano Yuka hadiri konfrensi pers tertutup di Tokyo International Forum Hall C dalam rangka proyek Sutradara Amon Miyamoto "The Wizard of Oz" pada 7 Maret 2015.


Karya ini telah dipentaskan 3 tahun lalu dengan bintang utama Yuka Masuda yang menjadi topik hangat di tahun 2012 yang juga ditentukan oleh hasil audisi seperti Ayaka dan Tano yang memiliki karakter atau kepribadian yang berbeda satu sama lainnya dan tentu itu akan mengubah karakter dari perannya nanti

Dalam acara konfrensi pers tersebut Ayaka Umeda dan Tano Yuka mengenakan kostum pemeran utama Dorothy.

Mereka memang dipilih dengan karakter yang sama atas inisiatif dari sang sutradara itu sendiri, pada kesempatan itu Umeda ayaka menyampaikan pesannya,
"Aku datang lebih awal saat Audisi bukti bahwa aku sangat bersungguh sungguh dengan peran tersebut"
Sedangkan Tano Yuka mengatakan,
"Aku belajar dan lahitan setiap hari karena saya mengerti betul bahwa penampilan besok 8 Maret sangatlah penting, jadi saya berharap kalian semua dapat menyaksikan kami dalam pentas"
Sang Sutradara Miyamoto Amon juga berkomentar,
"Saat Audisi semua terkendali dengan baik dan menjadi luar baik itu di set Pegunungan maupun Lembah"
Aktor terkenal Jepang jinnai takanori yang juga ikut serta dalam pementasan ikut hadir pada konfrensi Pers juga mengomentari acara tersebut,
"Aku merasa seperti dalam musim semi, Invision musikal yang begitu mempesona telah cukup memberikanku kekuatan menjadi seorang Aktor... Saya pikir ini adalah pertumbuhan awal saya dalam bimbingan Mr. Miyamoto, aku kagum!"
Miyamoto juga mengatakan bahwa dengan hadirnya Bintang utama 2 orang akan menjadi kebalikan dari kepribadian yang berbeda, membuat semua menjadi terasa baru seperti permen manis yang membasahi lidah anda ia menegaskan dengan pertanyaan "Kalian pasti tahu rasanya Permen Bukan?"

Pertunjukan The Wizard of Oz versi Amon Miyamoto akan dipertunjukan pada:
Tanggal 07-22 Maret 2015 di Tokyo International Forum
Tanggal 4-5 April 2015 di Osaka Umeda Arts Theater ruang utama
Tanggal 18-19 April 2015 di Aichi Prefectural Art Theater
Tanggal 25-26 April 2015 di Canal City Hakata-Fukuoka.
(NL)


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih