AKB48 memiliki program baru di Nippon Tv Tokyo bernama "AKB48 tabi shojo"

AKB48 memiliki program baru di Nippon Tv Tokyo bernama "AKB48 tabi shojo" dengan melibatkan semua member untuk berkeliling menyusuri kehidupan mereka lebih detail.


Episode pertama member yang muncul adalah Nishino Miki, Rina Kawaei, Kizaki Yuria mereka menceritakan kebersamaannya, seluk beluk grup dan kehidupan sehari-hari sambil menikmati pemandangan disekitar, atau berjalan-jalan santai.

Konsep ini seperti anak remaja yang sedang berjalan bersama, liburan atau pulang sekolah sambil menceritakan apa saja tentang perasaan yang dialami, natural tanpa dibuat-buat.

Namun acara ini memiliki aturan dimana para member harus menonaktifkan ponsel, wajib menggunakan sarana angkutan umum seperti bus atau kereta dan berjalan kaki.


Mereka juga di beri uang saku dengan start pukul 09.00 Jst - 19.00 Jst dan "AKB48 tabi shojo" (Perjalanan Gadis AKB48) tayang setiap hari Sabtu Malam pukul 24:55 Jst. (MDR)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih