AKB48 Haruna Kojima menulis ditwiternya untuk promosi Photobook terbaru miliknya yang akan dirilis 30 Maret 2015 mendatang.


Photobok tersebut akan memenuhi rak toko online semacam Amazon dan Rakuten, kabarnya pihak managemen penjualan online sudah menyiapkan banyak sekali stok.

Mengingat Haruna Kojima adalah member langganan yang buku fotonya selalu laris, menanggapi respon tersebut Kojima mengatakan bahwa,
"Tampaknya buku foto sudah mulai dipesan dan nyaris habis, terima kasih buat semuanya dan untuk yang belum bisa mendapatkan aku mohon maaf yang sebesar-besarnya"
Koleksi foto-foto Haruna Kojima kali ini lebih berbeda dan dan bernyawa sehingga akan banyak sekali pose-pose menantang yang berfokus pada bagian pinggul, paha bahkan pantat mulusnya.

Beberapa fans berfikir apakah ini akan menjadi yang paling vulgar...?? memamerkan banyak sekali lekuk tubuh Kojima yang halus dan menantang untuk didaki.
(Aol)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih