Pengumuman tersebut ia sampaikan pada saat kinerja Teater Team N 'Koko ni Datte Tenshi wa Iru' Tanggal 1 Maret 2015 dengan alasan akan mengejar impiannya untuk menjadi seorang Model.

NMB48 Natsumi Yamagishi yang tergabung dalam Team N telah mengumumkan kelulusan-nya.


Pengumuman tersebut ia sampaikan pada saat kinerja Teater Team N 'Koko ni Datte Tenshi wa Iru' Tanggal 1 Maret 2015 dengan alasan akan mengejar impiannya untuk menjadi seorang Model.

Berikut pernyataan kelulusan Yamagishi Natsumi,
"Saya, Natsumi Yamagishi mengumumkan kelulusan dari NMB48, ini adalah keinginan untuk menuju impian saya menjadi seorang Model, dan saya akan bersungguh-sungguh"

"Saat ini dengan usia 20 Tahun saya benar-benar bersyukur dengan apa yang saya miliki, saya memikirkan kelulusan ini dengan baik dan semoga mimpiku terwujud melebihi keinginanku"

"Saya mencintai kalian semua, dan ketika mimpi itu telah terwujud, aku ingin berdiri lagi didepan kalian jadi mulai sekarang aku mohon dukungannya ya..??"

Kinerja terakhir Natsumi Yamagishi di NMB48 akan dilakukan hingga tanggal 12 Maret 2015 mendatang sesuai jadwal yang telah ditentukan.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih