Majalah Manga Populer "Weekly Young Magazine" yang selanjutnya disebut "Yanmaga" telah menerbitkan edisi AKB48 Gravure.


Edisi tersebut ternyata melebihi ekspektasi yang diperkirakan, membuat pihak penerbit kewalahan dalam hal penjualan dan hal ini menyebabkan banyak protes dari mereka yang sering berlangganan terutama mereka yang bukan penggemar AKB48 tidak dapat membeli karena stok di toko-toko buku dan majalah telah habis.

Fakta dari larisnya Majalah ini bukan hanya karena AKB48 Gravure, ya tentu saja hal itu juga pasti! namun yang membuat Majalah edisi kali ini benar-benar laris adalah karena didalam Majalah terselip tiket khusus untuk permohonan tanda tangan member AKBG yang juga akan diundi siapa berhak untuk secara exclusives bersama member pilihannya.

Metode penjualan seperti ini sama seperti penjualan single-single AKB48 yang didalamnya terdapat tiket Handshake hanya saja Tiket dalam Majalah lebih khusus dan exclusives apalagi didalamnya terdapat formulir pemungutan suara pemenang Gravure.

Kenyataan lain adalah hal ini membuat tempat pembuangan sampah Jepang pada akhirnya akan penuh oleh Majalah Yanmaga, karena bisa saja mereka yang membeli bukan karena ingin membaca atau sekedar melihat gambar Gravure tapi karena formulir pemilihan dan tiket khusus tersebut.
(livedoor)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih