Konser AKB48 Young Members National Tour ~ Mirai wa Ima Kara Tsukura Reru ~ hari pertama 25 Maret diadakan di Saitama Super Arena.


Tur konser pertama yang dilakukan oleh semua member generasi muda sebanyak 62 Gadis memulai pembukaan dengan lagu Kimi no Koto ga Suki dakara dengan balutan kostum bunga-bunga.

Kemudian disusul dengan lagu Squall no aida ni dengan member paling muda satu per satu mereka muncul diatas panggung dengan lagu-lagu populer, juga ada Jurina Matsui dengan lagu solo miliknya sendiri menghibur para fans.

Nana Okada, Nao Furuhata juga muncul membawakan lagu bertemakan Natal yang membuat penggemar ikut terhanyut mereka tampil dengan tari-tarian salju dan lainnya

Showcase lagu terbaru AKB48 "Green Flash" juga dibawakan, serta lagu dari Sub-Unit baru Dendenmu Chu! dengan formasi yang diumumkan dari awal konser "Nana Owada, Mion Mukaichi, Yuiri Murayama, Tanaka Miku, Yabuki Nako, Kawamoto Saya, Megu Taniguchi, membuat semua penonton dan penggemar terkejut.

Perlu dicatat bahwa konser tunggal "AKB48 Young Members National Tour ~ Mirai wa Ima Kara Tsukura Reru ~" akan diselenggarakan di tempat yang sama hari ini 26 Maret. (Natalie)


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih