Hingga saat ini mungkin hanya Stella Cornelia lulusan JKT48 yang masih terlihat eksis, terbukti dari sepak terjangnya yang melampaui batas member-member lulusan JKT48 yang lain.


Stella kian sibuk dengan berbagai aktivitas, dara kelahiran 20 Tahun ini tengah melakoni syuting film terbarunya yang ke tiga "Bidadari Terakhir" dan tengah bersiap juga untuk meluncurkan Mini Album (EP).

Dikutip dari media online MedanBisnis, Stella menuturkan kegiatannya,
"Sekarang ini Aku sedang menjalani syuting film dan persiapan mini album solo"

"Film ini bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, jadi aku suka sama seseorang, tapi dia tidak lalu orang tersebut menkah dengan perempuan lain"
Dalam film tersebut Stella akan beradu akting dengan Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman, Maxim dan Julian Jacob.

Selanjutnya, untuk EP (Mini Album) ia menjelaskan bahwa genre musik yang diusung nanti akan sedikit berbeda yaitu Rock, ia menjelaskan mengapa berubah jalur,
"Semua itu karena saran dari orang-orang disekitarku yang mengatakan bahwa sebenarnya suaraku itu lebih ke Pop Rock, padahal pada awalnya aku suka musik jenis Pop Jazz"

"Dalam Mini Album tersebut berisikan 5 lagu dan rencananya untuk Video klip setiap lagu akan dibuat seperti film pendek"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. film bidadari terakhir mau diboikot warga kota Balikpapan... (h) change.org/p/individu-boikot-film-ini-sebelum-tayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kbrnya sih gitu... tpi emang bener ya?? ;-(

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih