NMB48 Team M Miura Arisa mengumumkan kelulusaannya saat kinerja stage 'RESET' Team M pada tanggal 4 Maret 2015.


Miura mengungkapkan alasan dirinya memutuskan lulus dari group karena ingin menjadi ahli rias kecantikan,
"Aku sudah bersama NMB48 selama 3 tahun sejak aku tamat SMP, aku didukung oleh orang-orang disekitar ku, Aku akan lulus dari SMA, dan aku benar-benar memikirkan masa depanku"

"Aku tertarik dengan dunia kecantikan sejak bergabung dengan NMB48, Aku memutuskan untuk memasuki sekolah tata rias bulan April mendatang meskipun akan ada rasa kesepian setelah lulus dari NMB48"

"Aku benar-benar bertekad memikirkan masa depan dan akan berusaha keras dalam lingkungan baru ku nantinya, Terimakasih untuk semuanya yang telah mendukung, Aku akan berusaha keras menuju impian baru ku"

"Masih ada waktu yang tersisa, aku akan senang jika kita bisa membuang kenangan bersama".

Miura akan bersama NMB48 hingga 16 Maret 2015. Miura Arisa bergabung dengan NMB48 pada bulan Februari 2012 sebagai generasi 3. Miura dipromosikan ke Team M pada tanggal 20 Maret 2014. (Conan)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih