NMB48 ikut menyemarakan festifal musim panas "Chi yura i garuzu UP! Suteji" di Okinawa Ginowan City Beach 29 Maret 2015.


Festival ini adalah bagian dari "Shima zenbu de o ̄kina matsuri dai 7-kai okinawakokusaieigasai" acara tahunan yang dilakukan untuk memperingati festival film dan hiburan di pulau Okinawa bertaraf Internasional

Sorak sorai penonton riuh gempita seketika para member mulai muncul di atas panggung, NMB48 Yamada Nana yang segera lulus menjadi center untuk lagu terbaru grup Don't Look Back! berupaya membakar semangat penonton siang itu mereka membawakan 3 lagu.

Acara ini bukan hanya dihadiri oleh NMB48 tapi juga artis-artis, komedian populer dan grup idola lainnya, tentu saja untuk NMB48 ini adalah kali ke lima mereka mengisi acara tahunan tersebut yang sudah diselenggarakan sejak 7 tahun lalu.

NMB48 Yamada Nana mengatakan kepada semua orang yang menonton bahwa sangat menyenangkan bisa berjumpa dengan semua orang di Okinawa, dan beberapa kesan terbaik nya selama di Okinawa dengan senyum manis yang menenangkan. (Am)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih