Mantan Manager AKB48 Takashi Nodera dipenjara karena dilaporkan oleh seorang gadis belia dengan tuduhan penyerangan seksual.


Yang mengerikan adalah seperti yang dilansir dari tabloid mingguan Shukan Bunshun, bahwa Takashi merekam segala aktifitas para member AKB48 termasuk saat mereka sedang menanggalkan pakaiannya, ketika Takashi masih jadi manager.

Video itu diambil Takashi tahun 2009 dan 2010 saat pembuatan film “The Show Must Go On”, sebuah film dokumenter yang menunjukkan cara kerja sekelompok gadis-gadis dalam perjalanan mereka untuk menjadi grup pop yang paling populer di Jepang.

Nodera merupakan salah satu pimpinan di Office48 antara tahun 2007 sampai dengan 2010 setelah itu dipecat karena tertangkap basah melakukan kekerasan seksual kepada gadis dibawah umur yang mengakibatkan dirinya ditahan selama 16 Bulan.

Setelah diperiksa polisi, ditemukan 75 video dengan total 15 jam rekaman adegan aktifitas para member AKB48 sedang mandi, berganti baju dan menggunakan kamar mandi saat berada di berbagai lokasi seperti di Teater AKB48, syuting PV dan CM, hotel serta ruang ganti dari NHK Kohaku Uta Gassen. Selain itu, ditemukan juga 200 foto bugil para member AKB48 di hardisk Takashi.
(t+T)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih