JKT48 Senbatsu Sousenkyo 2015 dua bulan lagi, semua member harus berjuang keras menarik hati para fans karena sebanyak 16 member terpilih nantinya akan masuk senbatsu untuk membawakan single ke-10.


Formulir hak suara terdapat pada single ke 9 Pareo adalah Emerald yang sudah secara resmi rilis di Teater JKT48, F(X) Lifestyle X’nter.

Kapten Tim J Devi Kinal Putri melalui jawapost online mengatakan,
"Di single ini, kami diberi waktu untuk promosi diri bahwa kami bisa lebih baik dan layak mengisi single ke-10 nanti"
Single tersebut disediakan dalam tiga edisi. Yakni, CD reguler punya 6 suara, CD versi teater memiliki 3 suara, dan CD versi basic dapat 3 suara.

Menjelang Senbatsu Sousenkyo ke-2, JKT48 memastikan akan lebih banyak melakukan penjualan langsung di teater, daerah, dan secara online. Mereka akan lebih sering mendatangi penggemar di daerah.

Kapten Tim KIII Shinta Naomi menambahkan,
"Kami akan direct selling ke mana-mana. Jadi, bisa lebih akrab dengan fans juga"
Sedangkan wakil HITS Record selaku label JKT48 Clement Leopold Moningka menginformasikan bahwa kali ini direct selling dilakukan akan lebih banyak karena sudah tidak bekerja sama lagi dengan minimarket.

Perlu dicatat bahwa tahun lalu fans bisa membeli CD lewat minimarket namun Clement mencoba untuk menepis rumor yang beredar soal mengapa tidak lagi bekerja sama dengan Minimarket untuk penjualan single JKT48
"Bukan karena minimarketnya. Tapi, lamanya pendistribusian yang dikeluhkan fans"

"Mengingat Waktunya juga sempit, karena pendistribusian CD butuh waktu yang tidak sebentar"

"Oleh sebab itu, manajemen dan label memutuskan untuk mendatangi langsung daerah-daerah untuk menjual CD. Seperti biasa, nanti ada wakil dari member JKT48 yang menjual CD tersebut"
Kapten JKT48 Melody Nurramdhani Laksani berharap single barunya bisa sukses,
"Single ini berpengaruh ke single berikutnya karena ini adalah Kesempatan bagi fans untuk memajukan oshi-nya melalui sistem vote"
Jelas sudah bahwa semua single sangat penting dalam perjalanan JKT48, namun utnuk Pareo adalah Emerald punya arti tersendiri. Jw
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih