Beberapa member AKB48 menghadiri pembukaan Museum Pemilihan Umum yang berada di 3331 Arts Chiyoda, Sotokanda Chiyoda-Ku Tokyo hari ini 2 Mei 2015.


Museum ini dibuka untuk ketiga kalinya sejak 3 tahun yang lalu, terpampang nyata foto dari peringkat pertama dari masa lalu, Poster kampanye member dengan kertas berwarna bertuliskan antusias mereka.

Sebagai perwakilan untuk pembukaan Museum ini telah hadir 5 member AKB48 Takahashi Minami (24), Yokoyama Yui (22), Kashiwagi Yuki (23), HKT48 Miyawaki Sakura (17), Sashihara Rino (22).

Setiap tahun telah menjadi kegiatan biasa dimana foto member peringkat 1 diresmikan hari ini AKB48 Watanabe Mayu (21) lalu Takamina pura-pura terkejut dengan candaan, bahwa foto tersebut (Mayuyu) sangat mirip dengan peringkat pertama tahun lalu
"Hai.. bukankah foto ini sangat mirip dengan yang pernah masuk peringkat pertama tahun lalu!.. sekarang telah menjadi lucu"
Foto Sashihara Rino yang masuk peringkat ke dua tahun lalu juga bersanding disebelahnya, Takamina melanjutkan
"Sampai saat ini meskipun akrab dia telah berubah, Ini Seperti perbandingan cantik dan jelek, sepertinya akulah gadis yang cantik itu"
Kemudian Sashihara Rino menanggapi dengan santainya,
"Lalu siapa yang cantik dan Jelek?"
Saat itu juga suasana menjadi riuh tawa oleh kelakar mereka berdua!, namun menurut orang yang bertugas mengambil foto setiap tahun mengatakan jika orang-orang yang wajahnya tidak berubah di tahun ini adalah orang-orang yang menarik!

Sebagai pemberitahuan bahwa 'AKB48 Senbatsu Sousenkyo Museum' akan dibuka untuk umum mulai besok tanggal 03 s/d 21 Juni 2015 di 3331 Arts Chiyoda, Sotokanda Chiyoda-Ku Tokyo.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih