AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015 di Fukuoka Yahoo! Dome 6 Juni, Muto Tomu (20) dari tim K menduduki peringkat #16 dengan perolehan suara 44,637.


Sehingga ia masuk dalam jajaran member Senbatsu yang akan menyanyikan single utama ke 41 saat penerimaan piagam ia memberikan sepatah dua kata, "Aku bergabung di AKB48 empat tahun yang lalu sebagai Kenkyuusei generasi ke 12, pada saat itu tidak ada pikiran untuk berhenti tidak pernah terpikirkan namun dalam pemilihan umum pertama ku telah berhasil masuk dalam peringkat Future Girls Center, tahun berikutnya adalah Next Girls tahun lalu Undergirls dan tahun ini bisa #16 masuk Senbatsu"

"Menjelang perhelatan, diantara staf pemilihan umum senbatsu aku berfikir bahwa kali ini jika dapat lagi kesempatan mengambil satu tahun yang baik lagi rasanya seperti tidak diharapkan lagi atau seperti tidak terlalu berharap meminta semua orang untuk mengingat nama saya tapi ini adalah tempat untuk mengenal keberadaan"

"jadi.. saya menempatkan diri seperti member baru yang tidak diharapkan, keberuntungan ada bersama para fans bahwa ini benar-benar menerangi hati saya pikir ini adalah kemampuan untuk sebuah pembuktian"

"Untuk semua member yang belum terlihat bersinar di teater saya percaya kalian dapat membuktikan bahwa kalian bisa bersinar dalam sebuah kesempatan karena saya juga selalu berfikir seperti itu saya berharap semua orang terus berjuang jangan pernah menyerah"

"Jika saat ini belum bisa masuk pilihan dalam daftar 32 gadis, nanti ketika masuk dalam daftar 16 akan menjadi pengalaman pertama kalinya, 16 member seleksi..saya pikir ini akan terus berbeda hinga nanti.."

"dalam 16 member seleksi.. akan menjadi wajah baru di AKB, hal ini bukanlah sesuatu yang tanpa kecemasan, tangan ini gemetar rasanya benar-benar menakutkan tapi jika saya berfikir semua orang memberikan dukungan, semua orang memilih dan keluarga saya mendukung jadi untuk semua teman, fans Terima Kasih Banyak!
 Catatan penting untuk Muto Tomu dalam Senbatsu Sousenkyo ke4 - #49 (Future Girls Center), Senbatsu Sousenkyo ke5 - #45 (Next Girls), Senbatsu Sousenkyo ke6 - #24 (Undergirls), Senbatsu Sousenkyo ke7 - #16 (Senbatsu)

http://www.metairuka.com/2015/06/06-final-results-akb48-senbatsu-sousenkyo-2015.html
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih