Acara siaran Radio Nippon Broadcasting untuk program "AKB48 All Night Nippon" mengumumkan bahwa akan ada pengumuman dari SKE48 Rena Matsui pada tengah malam nanti 10 Juni 2015.


Kabar yang berhembus bahwa pengumuman penting tersebut berhubungan dengan kelulusan dirinya, untuk itulah pihak dari Nippon Broadcasting System mencoba menghubungi Total Produser AKB48 Mr. Yasushi Akimoto

Dalam tanya jawab tersebut terdapatlah kesimpulan bahwa kemungkinan untuk lulus sepertinya tidak akan terjadi tapi melihat kondisi Rena sekarang pengumuman tersebut hanya berupa permintaan cuti/hiatus namun Mr.Aki-p juga menegaskan bahwa semua itu akan kembali lagi kepada Rena sendiri

Kemudian melalui akun '755' Yasushi Akimoto juga dijelaskan akan rumor tersebut yang lebih mengindikasikan bahwa Rena akan lelbih memilih untuk hiatus, namun Yasushi Akimoto kembali menegaskan bahwa semua bisa saja terjadi diluar dugaan. (mynavi | Asahi)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih