SKE48 Rena Matsui mengumumkan kelulusan nya dari grup pada bulan Agustus mendatang


Kabar ini ia sampaikan saat siaran "AKB48 All Night Nippon" yang disiarkan setiap Tengah Malam Rabu, Dalam episode 10 Juni (kinkyuu Tokuban! Malam ini, Pengumuman Penting ~ Dari Rena Matsui)

Pada sesi pengumumannya Rena mengumumkan,
"Aku akan segera lulus dari SKE48 akhir bulan Agustus, harapanku akan ada konser di Nagoya bulan Agustus mendatang, selain ingin mengadakan acara jabat tangan, perayaan kelulusan dengan ucapan perpisahan bersama fans"

"Selama waktu 2 tahun ini terbersit samar tentang kelulusan namun ada saja keraguan yang membayang hingga satu tahun berikutnya aku merasa yakin untuk mengambil jalan ini"

"Kegiatan yang sering aku jalani seperti bermain film adalah dunia hiburan yang menyenangkan, apalagi setelah aku pikir dan rasakan ternyata impian ku di SKE48 sudah tidak ada lagi, jadi aku harus mengambil langkah maju demi masa depan yang baik"
Artikel Terkait:
Pengumuman penting Rena Matsui

Menanggapi pengumuman, HKT48 Rino Sashihara mengisi Tweet "Sangat kesepian" di Twitter-nya, SKE48 Sae Miyazawa mengisi Tweet Bulan Agustus..... masih ada waktu untuk saling mengisi!!!!
(oricon)

Diambil dari 48 Family idol Group (FB Group)
SKE48 Matsui Rena akan Lulus pada bulan Agustus 2015

Rena: "Aku sudah berpikir tentang hal ini selama sekitar 2 thn, tapi tidak serius tentang hal ini sampai akhir tahun ini"

Rena: "Saya berharap untuk menggunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya dan berbicara denganmu tentang perasaan saya ini"

Rena: "Aku merasa seolah-olah tidak ada yang tersisa bagi saya untuk melakukan ini di SKE48. Jadi saya ingin mengambil langkah selanjutnya"

Rena: "Aku selalu merasa nyaman dengan senpai sekitar seperti Sasshi, Mayu dan Yukirin"

"Rena tertawa bagaimana hari ini dimulai dengan Nikkan Sports & headline besar "Matsui Rena akan mengumumkan Graduate" ?wwww"

Rena: "Aku tidak ingin berbohong kepada para fans saat mereka menanyakan apakah aku akan graduate atau tidak di handshake sebelumnya"

Rena : "Seandainya aku harus mengatakan kelulusanku di Teaterr, mungkin aku tidak akan bisa berkata apa2. karena itu aku mengumumkannya disini"

Rena: "Sebelum mengumumkannya disini, aku sudah berbicara dengan beberapa member, dan mereka sangat menenangkanku" Rena: "Alasan saya lulus karena Saya ingin fokus pada karir artis saya"

Rena: "Aku Harap aku memiliki sebuah konser di Nagoya untuk kelulusanku nanti"

Rena: "Mohon maaf aku tidak bisa bercerita dengan baik. Untuk selanjutnya, mohon bantuannya"

Suuchan "Saya senang bahwa saya bisa berada di tim yang sama seperti Rena-chan. karena Aku dibantu oleh kebaikannya berkali-kali."

Rena "Aku menonton SSK di kamar hotel. Tapi akhirnya aku jadi tegang bahwa aku harus berada di tempat tersebut. Jadi aku harus pergi kesana"

Rena "Aku menangis untuk apa Tani Marika mempostingnya di 755?"
Jadi ketika Jurina melihat Rena
"Kau bilang kau akan pergi dari kamar hotel!" seketika Jurina langsung meledak menangis & lgsg memeluknya Rena "ketika aku diberi lagu solo "Kareha no station", aku benar2r tidak menyukainya. karena Saya tidak berpikir bahwa aku pandai menyanyi"

Rena "tapi aku sangat senang ketika lagu tersebut mendapat Rank ke #1 di SKE48 Request Hour"

Rena "Ketika Aku harus Kennin di Nogizaka46 ~ aku benar-benar terkejut tentang hal itu, tp member lain bahkan lebih mengejutkan dari saya"

Rena "Nogizaka46 benar-benar berbeda dari SKE48. Dalam SKE48, kita maju lebih dengan kinerjanya pada penampilan masing-masing member Tapi di Nogizaka46, mereka benar-benar berpikir tentang bagaimana menyajikan penampilan setiap lagu untuk penonton dll, Saya pikir pengalaman saya di Nogizaka46 telah benar-benar membantuku"

Rena "Aku sudah memberitahu informasi ini kepada Takamina tentang rencana kelulusan saya. Dan Dia menerimanya dan paham maksudku"

Rena "Karena Takamina juga akan lulus pada akhir tahun ini, jadi saya pikir saya harus memberitahu dia kebenarannya" Rena "Dan akhirnya saya menemukan keberanian dan mendekatinya"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih