MV Coupling single JKT48 Value Milikku Saja telah diluncurkan dengan center terpilih, Elaine Hartanto dari team T.


MV dari coupling song single ke 10 JKT48 ini menceritakan tentang kesungguhan serta usaha dalam mencapai keberhasilan. Mengenakan kostum berwarna cerah, para member Undergirls terpilih JKT48 ini terlihat cantik dan juga energik.

Diawali dengan adegan Elaine yang tengah berlari tergesa-gesa menuju gelanggang basket, MV berdurasi 4 menit 34 detik ini menjadikan sosok Elaine sang center Undergirls sebagai tokoh utama.

Dalam MV Elaine tampak seperti seorang kutu buku, terlihat dari kacamata yang ia kenakan, serta kunciran rambut gaya yang ketinggalan zaman, Elaine terlihat tengah dimarahi oleh pelatih basket karena datang terlambat pada pertandingan basket.

Sebenarnya, musik video dari Undergirls ini memiliki konsep tak jauh beda dari musik video lagu yang sama dari AKB48, jika AKB mengenakan konsep olahraga lari, JKT menggunakan olahraga basket sebagai konsep musik videonya.

MV Memberikan kesan sebuah usaha serta kesungguhan, di akhir musik video ‘Value Milikku Saja’ Elaine nampak ingin membuktikan kemampuan serta kesungguhannya dalam bermain basket.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih