AKB48 Yakoyama Yui ungkapkan perasaan nya di sela-sela penerimaan piagam Senbatsu Sousenkyo peringkat #10 dengn perolehan 63.414 suara


Yokayama Yui berhasil menempatkan diri dalam pringkat yang selalu menanjak terhitung sejak mengikuti Senbatsu Sousenkyo yang ke dua dalam komentar diatas panggung megah pemilihan umum Senbatsu sebagai calon Direktur Umum AKB48 ia mengisyaratkan perjuangan
"Ketika saya diminta menjadi Direktur Umum selanjutnya saya cobo menempatkan diri dengan baik dan ketika saya harus mengikuti pemilihan umum senabtsu mengetahui posisi awal di #20 saya pikir ini benar-benar menyedihkan, Kawaei Rina-chan dan Iriyama Anna-chan menghubungi saya untuk memberikan semangat dan dukungannya.. saya benar-benar beruntung memiliki rekan yang begitu baik"


"Saat pertemuan jabat tangan, fans mengatakan bahwa saya masih bisa terus melaju kencang, pemilihan umum senbatsu adalah peristiwa yang dapat dirasakan oleh semua orang dan saya tidak menyangka bahwa saya didukung hingga ke peringkat #10... sebetulnya kecemasan saya berikutnya adalah menjadi Direktur Umum..saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.... bagaimanapun saya akan mencoba...."


"Entah bagaimana saya memiliki orang-orang penuh cinta, bagaimanapun saya tidak bisa melakukannya seorang diri.. apa yang bisa kau lakukan tapi dengan 60 ribu orang saya benar-benar percaya... Terima Kasih Banyak!"
AKB48 Yokoyama Yui akan menjadi Direktur Umum (Soukantoku) berikutnya setelah Takahashi Minami lulus Desember mendatang, generasi ke 9 yang pantang menyerah...

Sebagai member yang selalu kelimpahan jabatan tinggi dari seniornya tidak membuat ia terlena dengan posisi kosong di awal senbatsu sousenkyo 2010 membuat dirinya masuk pada peringkat #19 tahun 2011, di tahun 2012 #15, 2013 #13, 2014 #13 dan 2015 #10 sebuah pencapainya luar bisa. selamat!

Artikel terkait:
Posisi sementara Senbatsu Sousenkyo 2015
Posisi akhir Senbatsu Sousenkyo 2015

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih