SKE48 Shibata Aya mengungkapkan perasaan nya terkait hasil peringkat AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015 setelah acara selesai


Pemilihan umum Senbatsu member single 41 telah selesai dilaksanakan pada 06 Juni di Fukuoka Yahoo! Dome dan Shibata Aya masuk dalam daftar yang sama seperti tahun lalu

Setelah selesai, di belakang stage ia berbicara,
"Sangat disesalkan bahwa saya masih dalam urutan yang sama #15 seperti tahun lalu dengan kesadaran ini adalah tempat saya"

"Baru-baru ini banyak member SKE48 yang memutuskan untuk lulus.. bagi saya ini seperti impian yang akan memihak, percaya bahwa pemilihan kali ini akan menjadi jalan saya selanjutnya"

"Setiap kali mengikuti acara jabat tangan selalu saja ada pertanyaan tentang bagaimana dengan impian saya"

"Frustasi rasanya jika selalu ditanya seperti itu, meski begitu saya berharap SKE48 bisa menjadi tempat masa depan! dimana untuk menemukan member yang baik juga untuk semua orang"
Senbatsu Sousenkyo dimulai pada tahun 2009 dan Shibata Aya mulai mengikuti Sousenkyo di tahun 2011 namun mulai masuk dalam daftar pringkat di tahun 2013 pada posisi Undergirl, 2014 di posisi Senbatsu #15 dan tahun ini 2015 masih sama #15 total tahun ini 272 member mendaftar untuk ikut serta namun hanya 80 member yang masuk daftar peringkat.

http://www.metairuka.com/2015/06/06-final-results-akb48-senbatsu-sousenkyo-2015.html
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih