Grup idola yang berbasis di Namba, Osaka NMB48 mengumumkan untuk menggelar acara "NMB48 Request Hour Set List Best 100 2015" yang akan diadakan pada 15 Agustus mendatang.


Pengumuman ini dibuat pada acara pertemuan jabat tangan di Pacifico Yokohama tadi siang 14 Juni, konser Request Hour Set List Best sendiri adalah sistem pemilihan lagu-lagu NMB48 yang diminta oleh fans dengan cara voting, hasil voting akan dibawakan oleh para member dengan sistem mundur dari urutan lagu paling besar hingga #1

NMB48 telah mengadakan acara ini sejak tahun 2013 dengan 30 pilihan lagu terbaik, lalu 2014 meningkat menjadi 50 lagu pilihan terbaik dan tahun ini 2015 akan dilebarkan kembali menjadi 100 lagu pilihan terbaik dan Sesuai pengumuman tersebut acara itu nantinya akan digelar di Orix Theater (Osaka Kousei Nenkin Kaikan).


Shiroma Miru,
"Wow.. semua itu akan dilakukan pada tahun ini... bahagiannya aku"
Yamamoto Sayaka,
"100 lagu terbaik, itu berarti hampir semua lagu akan masuk peringkat"
Akari Yoshida,
"Hari kedua acara adalah hari ulang tahun saya... saya berharap bisa menjadi perayaan saya juga" (Tertawa)
Yabushita Shu,
"Kami berharap bisa membawakan kinerja dengan baik lagu-lagu yang sudah dipih fans"
Acara akan dimulai pada 15-16 Agustus 2015 dengan pertunjukan siang dan malam sedangkan periode voting mulai dibuka pada tanggal 12 s/d 15 Juli 2015 single "Durian Sounen".
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih