Fuji Tv telah melupakan etika penyiaran, hal ini terjadi saat siaran langsung AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015 pada 6 Juni lalu mulai pukul 18:15 Jst.


Menurut netizen Jepang! Fuji Tv telah menayangkan acara siaran langsung dengan cara yang buruk, Siaran langsung yang seharusnya menjadi tayangan yang diharapkan publik Jepang telah menjadi kritik panas para netizen dan lembaga penyiaran nasional

Kritikan tersebut mengalir ketika beberapa moment penting dialihkan untuk penayangan TVCM yang terlalu banyak seperti saat pidato member yang meraih piagam peringkat, atau penampilan kejutan Maeda Atsuko yang mendebarkan dipotong begitu saja tanpa menilai dari sisi etika penyiaran

Pemotongan durasi dengan mengalihkan pada Iklan Tv yang paling menyedihkan adalah saat pengumuman beberapa member dipotong begitu saja dan ketika kembali pada acara, posisi member yang mendapatkan peringkat telah berpidato di akhir kata "Terima Kasih", Sehingga banyak member yang berhasil naik ke podium tidak disiarkan.

Pihak Fuji TV berkilah bahwa pihaknya telah merancang semuanya tanpa merugikan kontrak siaran, bahkan mereka mengungkapakan juga kesulitan dimana waktu yang tepat untuk menampilakn Iklan karena ikan juga berpengaruh penting... secara keseluruhan pihak Fuji Tv telah memohon maaf.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih