AKB48 Takahashi Minami yang bertanggung jawab untuk menjadi MC Music Variety Show 'M Jack' hadir bersama Owada Nana dan Mukaichi Mion.


Acara yang disiarkan setiap Jumat tengah malam 01:10-0140 Jst menampilkan sesi menikmati piknik di musim panas, sebelum berangkat piknik mereka bertiga masak-memasak

Melakukan persiapan untuk bersenang-senang lalu memikirkan nama untuk mereka bertiga yaitu 'Tim Shinagawa' mereka membuat nasi bento dengan Ayan goreng yang renyah

Kemudian dalam sesi piknik mereka membicarakan banyak hal dengan santai, tentang pemilihan umum senbatsu 2015, musik-musik populer dll.

Takamina mengatakan jika pemilihan umum senbatsu tidak terlalu membuatnya tertekan lalu ia melanjutkan tentang ketidak tahuan jika ia sudah lulus.
"Pemilihan kali ini tidak membuatku terlalu tertekan"
"Setelah lulus nanti saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi dengan AKB48"
"Aku mempercayakan masa depan kepada Junior! sebagai penerus yang terbaik"
Diakhir acara sebuah kejutan untuk Takamina dari Owada Nana dan Mukaichi Mion! acara ini akan disiarkan untuk tanggal 05 Juni 2015 Kansai TV.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih