HKT48 Rino Sashihara menulis dalam akun twitter miliknya tentang deklarasi ukuran payudara D Cup!? sebagai topik utama


https://twitter.com/345__chan/status/609533527609114625
Kicauannya ia buat pada 13 Juni yang menjadi topik hangat dikalangan fans, ia berkicau karena kemarin baru saja mendapatkan saran dari ahli kesehatan pijat payudara Asai Reika, dalam kicaunya ia menulis
"Kemarin, telah mendapatkan bimbingan langsung dari Asai Reika tentang Payudara besar!! okh.. Tidak! itu sangat menabjubkan sekaligus mengerikan"

"Salah satu buku yang direkomendasikan adalah tentang memperbesar... firasatku mengatakan ini akan menjadi Sashihara D cup"
Berbicara tentang payudara sebetulnya ini berhubungan dengan janji Rino Sashihara, jika bisa meraih puncak pada Senbatsu Sousenkyo ia akan menari dengan pakaian renang.. hal itu telah menjadi kenyataan yang justru membuatnya menjadi khawatir apalagi ia baru saja mendapatkan bimbingan kesehatan payudara

Karena bimbingan dan rekomendasi langsung dari sang ahlinyalah Sashihara berfikir bahwa nantinya ia akan dikenal dengan sebutan Sashihara D Cup! ia juga menjelaskan bahwa payudara adalah hal yang selalu dipikirkan setiap perempuan, jadi...???

Apakah ia kan memenuhi janjinya dan rela mendengar sebutan Sashihara D Cup.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih