HKT48 Sashihara Rino ditunjuk untuk menyutradarai film Dokumenter HKT48 yang rencananya akan dirilis pada November mendatang


Pengumuman tersebut disampaikan saat encore konser hari kedua 'HKT48 Zenkoku Tour ~ zenkoku touitsu owattoran ken ~' di Yokohama Arena 28 Juni 2015 dengan Sashihara Rino memimpin dalam proses syuting Dokumenter HKT48

Seperti yang dilansir dari situs real live, Sashihara ungkapkan perasaannya!
"Saya ingin mencoba apa yang akhir-akhir ini diperbincangkan.. ya saya sudah mendengar hal ini hanya saja masih belum yakin!, tentang penyutradaraan sebuah film.. namun sesungguhnya aku sangat cemas karena ini debut sutradara ku jadi aku mohon jangan ada olok-olokan!"
Pada konser hari kedua 'HKT48 Zenkoku Tour ~ zenkoku touitsu owattoran ken ~' tersebut Sashihara Rino tampil dengan bikini selama kinerja konser lagu Melon Jus pada encore lagu terakhir.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih