AKB48 Iriyama Anna mengupload foto ciuman mesra dari sang sahabat di Akun Google+ miliknya, telah menjadi topik hangat pada 22 Juni 2015


Foto tersebut menampilkan Annin dicium oleh Kato reina dengan posting berisikan secercah kata-kata untuk merayakan tahun ke lima debut bersama AKB48 yang terhitung sejak promosi Team 4 saat konser di Seibu Dome 24 Juni 2011

Iriyama Anna memang member yang memiliki hubungan sangat dekat dengan Kato Reina (RenAnnin), dalam akun G+ ia menuliskan,
Ini adalah ulang tahun debut ke lima!

Bahwa orang-orang keren adalah mereka yang mampu berfikir kedepan dan mewujudkan impian serta mengenal betul tujuan hingga saat ini,

Tapi saya berfikir bahwa saya bukanlah orang yang mudah tertular pemikiran tersebut 'LoL"

Saya pikir sepertinya saya juga agak serakah, mungkin terlalu tapi itu semoga jadi baik

Hal terbaik saya lakukan adalah ketika saya bisa melakukan semua yang orang tidak bisa melakukannya

Dengan mengatakan bahwa,saya mencoba untuk jarang menuliskan apa yang ingin dilakukan di Twitter

Saya menikmatinya

Saya benar-benar ingin menikmati hidup ini dengan kekuatan penuh untuk terus bersinar jika memiliki umur panjang dan menyadari hal itu adalah menyenangkan sehingga tidak menyesal bila seandaianya besok meninggal

Hidup itu hanya sekali saja

Ciuman sayang pipi kiri dan kanan dari Kato Rena-Chan untuk Iriyama Anna-Chan

Terima kasih banyak
metairuka_iriyama anna
https://plus.google.com/101748015513264110691/posts/6NqTMn9n4EK
Insiden yang pernah terjadi saat acara jabat tangan sepertinya telah diatasi olehnya baik secara mental dan fisik, bersumpah bahwa akan selalu menikmati hidup ini dengan hal yang menyenagkan

Pada akhirnya ia mengucapkan salam dengan memasukan foto ciuman sebagai pesan kebahagiaan merayakan ulang tahun ke lima debut dirinya di AKB48.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih