5 member Draft Kaigi generasi ke 2 yang dibentuk, dipilih pada 10 mei lalu milik SKE48 telah resmi bergabung menjadi member Kenkyuusei


Mereka adalah Kamimura Ayuka (11), Isshiki Rena (13), Mizuno Airi (12), Shirai Kotono (12), Sugawara Maya (15) yang diperkenalkan saat kinerja teater kemarin malam 12 Juni dan mereka menempati posisi di Team sesuai pilihan para kapten

Lebih Jelas dari Draft Kaigi untuk SKE48
Team S
Kamimura Ayuka | Isshiki Rena
Team KII
Mizuno Airi | Shirai Kotono
Team E
Sugawara Maya

Seperti dilansir dari situs Natalie, berikut adalah komentar para member Draft Kaigi tahap 2.

Kenkyuusei pilihan Team S
Kamimura Ayuka
Dengan waktu yang singkat, saya ingin menyampaikan bahwa saya ingin terus mencoba agar bisa sehebat Matsui Rena dan Suda Akari, Jadi Mohon dukungannya ya..!! terima Kasih.

Isshiki Rena
Pizza, gratin, pasta, kue, coklat... adalah kesukaanku, aku sepertinya sangat rakus tapi, aku akan coba untuk membiasakan diri agar setiap orang mengidoalakan aku, Terima kaih!

Kenkyuusei pilihan Team KII
Mizuno Airi
Berusaha mencoba mendapat perhatian penggemar, agar aku diakui! Toss.. Terima Kasih.

Shirai Kotono
Berharap bisa memberikan inspirasi bagi orang lain, Terima kasih untuk semua perhatiannya!

Kenkyuusei pilihan Team E
Sugawara Maya
Karena aku telah diterima untuk bergabung di SKE48 harapnnya adalah semua orang dapat selalu tersenyum oleh ku, dimasa depan aku akan terus berjuang' mari kita bersorak sorai..Terima Kasih!

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih