Lima anggota AKB48 muncul di ajang promosi wisata Taiwan di Tokyo, Kamis, menggembar-gemborkan makanan dan atraksi lain dari ibukota Taiwan kota Taipei, mereka adalah Abe Maria, Minami Takahashi, Watanabe Mayu, Yui Yokoyama dan Mariya Nagao.

Maria-san, Takamina-san dan Mayuyu pada bulan Juli kemarin pernah menjadi highlights dari kunjungan mereka ke Taipei untuk syuting film promosi pariwisata TV yang ditayangkan pada konferensi pers, Takamina-san sangat menikmati pasar Taipei di malam hari dan kue nanas Taiwan, kue kacang hijau dan teh.

Menurut Mayuyu-san Taiwan sangatlah indah dan ia berharap bahwa seluruh member AKB48 bisa melakukan perjalanan ke Taipei bersama-sama pada waktu berikutnya.

Yu Shu-hui, seorang pejabat Departemen Taipei City Informasi dan Pariwisata, mengatakan departemennya berharap bahwa popularitas AKB48 akan memacu lebih banyak turis Jepang, terutama perempuan, untuk mengunjungi Taipei.

"Joshi-kai," atau asosiasi womens ', telah menjadi tren di Jepang dalam beberapa tahun terakhir, Yu mencatat, menambahkan bahwa ia berharap wanita Jepang akan melihat Taipei sebagai tujuan utama karena rangkaian kegiatan seperti pijat, minum teh dan wisata kuil.

---------------
Ins' (13/09/13)
Source : China-Post | Focus_Taiwan
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih