AKB48 sering menampilkan video konyol para member secara acak, seperti Takajo Aki yang mencoba memasak bersama anjing lucu bernama "Mari", hal ini hanya akting dia tidak memasak anjing.


Beberapa minggu terakhir ini hadir lagi dengan tema "Aku mencoba menari" video gadis-gadis meniru mendiang bintang Amerika Michael Jackson dan artis rap MC Hammer dengan bantuan back up penari DANCEROID.

AKB48 Ayaka Umeda menari seperti MC Hammer

AKB48 Moe Aigasa Menari Seperti Michael Jackson

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. min.. link dong video yg aki takajo oshi ku :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ada..?? ko' gw ga nemuin yaw... hix..hix.. boongin gw lu yach...(bingungsendiri)

      Hapus
  2. lah kok tau akicha masak anjingnya? :o kirain udah liat ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. okh yg itu..? sory2...agak eror otak gw kmrin heheheh.... piss'

      'gw dpt beritanya doang..n gra2 itu jga gw lg cri videonya... ntar gw share dech klu dah dpet, oceh...

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih