Mungkin penggemar AKB48 tahun ini belum mengenal Kawasaki Nozomi, tapi dia sudah bergabung di AKB48 sejak tahun 2005 dalam Team A, namun pada akhir bulan february 2009 dia mengundurkan diri dengan alasan tidak terlalu jelas.

Desas-desus yang berhembus dia diketahui menjalin hubungan romantis diam-diam dengan seorang pria, namun pada tanggal 8 September kemarin telah terungkap bahwa mantan anggota AKB48 Kawasaki Nozomi telah menikah! Dia mengumumkan berita mengejutkan itu selama penampilannya di NTV 'Ariyoshi Hanseikai'.

Ketika acara, host Ariyoshi Hiroiki bertanya kepada Nozomi-san tentang sesuatu yang ia sembunyikan lalu ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah,

"Saya sudah menikah, tetapi saya belum membuat suatu pengumuman. Ini merupakan yang pertama kali saya berkata seperti ini. Saya belum mengatakan kepada siapapun"

"Saya sebenarnya ingin mengatakannya di 'Downtown DX', tetapi saya tidak bisa muncul di tempat itu"

Mengenai pernikahan, Nozomi-san juga menyatakan bahwa ia menikah dengan seorang pria asing pada bulan February tahun ini dan ia juga menceritakan bahwa ia sudah mengenal pria tersebut sejak 3 tahun yang lalu ketika ia sedang menunggu kereta di stasiun Meguro Tokyo,

Nozomi-san berkilah bahwa pria ini tidak ada hubungannya dengan kelulusan dirinya dari AKB48 pada tahun 2009 yang lalu.

Sedikit informasi:
Kawasaki Nozomi bergabung dengan AKB48 sebagai anggota generasi 1 tahun 2005 dengan nickname "Nozofisu" Setelah lulus pada bulan Februari 2009, ia meluncurkan pakaian untuk pria dengan merek 'ANTIMINSS'.


-------
(9/9/13)
Inspirasi 
Source: NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih