"KANSAI COLLECTION 2013" adalah acara fashion show terbesar di Jepang sekaligus penampilan seni budaya oleh para seniman terkemuka yang berlangsung di Kyocera Dome Osaka pada 21 September 2013.

Acara yang diusung dengan tema "Dari Osaka ke Dunia" ini dihari juga oleh 2 mantan anggota idola populer Jepang AKB48 Shinoda Mariko dan Itano Tomomi dan Sekitar 27.000 pengunjung ikut menyemarakan,

Selain fashion show dan pagelaran budaya, ditampilkan juga makanan terkenal khas Region Kansai seperti Okonomiyaki atau Takoyaki yang bisa langsung dibeli dan dinikmati, pastinya' menambah semarak acara ini.

Kyocera Dome adalah stadion Bisbol yang terletak di Osaka, Jepang.
Konser AKB48 juga pernah diadakan ditempat ini, namun' pada hari itu' penuh dengan gadis-gadis yang mencintai fashion, Ada banyak keramahan unik yang tersaji dari Kansai.


Pada bagian awal dari fashion show, mantan anggota AKB48 Shinoda Mariko muncul di atas catwalk mengenakan pakaian bermerek "ricori" yang merupakan merek dagang miliknya dengan jabatan sebagai Owner.

Itano Tomomi juga hadir dengan penampilan kejutan!
Ini adalah penampilan pertamanya sejak ia lulus dari AKB48, dengan Tampilan baru potongan poni sekitar 30cm dan meninggalkan rambut hitamnya dengan warna pirang!

Tentu saja, model populer lainnya juga ikut berpartisipasi, kemudian ada juga 2 tahap yang menampilkan berbagai model Kimono! sebagai pengalaman khusus untuk melihat model Kimono di landasan pacu fashion show terbesar tersebut.




Apalagi trend fashion Jepang berasal dari berbagai daerah, tidak hanya dari Tokyo, Secara khusus, daerah Kansai adalah ibukota lama, sehingga Anda dapat menikmati suasana tradisional serta fashion trendi di wilayah tersebut, Jika Anda ingin tahu Jepang lebih lanjut, silakan datang ke Kansai dan merasakan tren unik yang berbeda dari Tokyo!

Ins" (25/9/13)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih