Maeda Atsuka adalah mantan anggota idola populer AKB48 sekaligus aktris paling berpengaruh di Jepang, tidak heran jika segala aktifitasnya selalu diburu media termasuk kabar baru-baru ini perihal jalinan asmaranya dengan aktor Kabuki, seketika kabar tersebut merebak

Maeda Atsuko pernah patah hati saat cintanya bertepuk sebelah tangan dari aktor Ikemen, Sato Takeru sehari setelah ia lulus dari AKB48. Dan kini ia kembali bergairah ketika Onoe Matsuya dengan julukan Pangeran Kabuki mengisi ruang hatinya yang pernah pupus, seorang pemuda yang diharapkan untuk memimpin dunia Kabuki di masa depan .

Ichikawa Ebizo XI , aktor Kabuki terkenal dan pewaris aktor kabuki bergengsi dari klan Ichikawa di Jepang, mengomtari bahwa hubungan ini mungkin tidak bagus untuk masa depan Onoe Matsuya. "Apakah ini OK? bagaimanapun juga pasangan Matsuya adalah idola nasional" tulis dia di blog pribadinya.

Akan tetapi para staf stasiun TV tampaknya berpikir lain bahwa hubungan asmara aktor Kabuki ini sebenarnya baik untuk Maeda,

"Dengan tampil di drama NHK 'Asaki Yumemishi ~ Yaoya Oshichi Ibun', Maeda benar-benar telah maju selangkah sebagai seorang aktris , meski peringkat untuk episode pertama hanya 5,8 %.

"Maeda masih belum terbiasa berakting dalam serial drama, tapi Maeda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengasah keahliannya dengan berkencan bersama Onoe."

Ada banyak pertanyaan terlontar dari perwakilan industri Kabuki jika hubungan ini terus berlanjut, seperti,'

Apa kesulitan untuk menjadi istri dari seorang aktor Kabuki ?
Bisakah dia bertahan menjadi istri ?
Sementara! Untuk melanjutkan garis keturunan keluarga ,bisakah dia bekerja keras sampai ia memiliki anak?
Akankah dia bisa rukun dengan sesama anggota dunia kabuki ?
Apakah fashion sense kimononya cukup baik ?
Apakah dia orang yang tahu bagaimana mengatakan kata yang tepat ?
Jika dia dari tingkat yang lebih tinggi daripada suami di dunia akting, bisakah dia melangkah mundur ?
Bisakah dia memaafkan, jika suaminya menipu dirinya ?

Memang benar Antara Maeda dan Onoe akan memiliki banyak manfaat saling berkencan dan Untuk Maeda , dia akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengenal dan terjun ke dunia Kabuki , yang cukup umum di antara aktris, seperti contohnya Kobayashi Mao adalah penyiar televisi dan aktris sebelum ia menikah dengan Ichikawa Ebizo XI.

"Aktris Jepang yang menemukan aktor Kabuki akan menarik. Dengan menikahi mereka, mereka yakin kehidupan mereka akan stabil karena aktor Kabuki memperoleh pendapatan yang stabil , tidak seperti bekerja di industri hiburan . Selain itu, status seni tradisional pemain membuat mereka menjadi pasangan yang lebih menarik"

Pada Akhirnya mereka sendirilah yang akan membawa biduk rumah tangga jika hubungan ini berlanjut ke jenjang pernikahan, apalagi kedua orangtua sudah saling bertemu dan tahu akan ahubungan anak-anaknya, bila diukur dari budaya Jepang' jelas mereka telah sepakat untuk menuju pelaminan dan kami para fans tinggal menunggu undangannya saja....!!(gitu aja kok repot")


--------------
Ins" (28/9/13)
Source : Headlines_Yahoo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. aku ngga ngerti maksudnya menikah ke dunia kabuki apaan? =_=) translate nya nggak disaring atau gimana ya?

    BalasHapus
  2. Sorry.... saringannya bolong jd kecolongan... :D
    Thx udah diingetin...!!
    BTW: udah dibenerin...

    Nb: Lain kali mohon cantumkan nama/Url trimsz

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih