AKB48 Miyazaki Miho meluapkan kekesalan dengan penuh emosi di Twitter dan Google+ perihal pemotretan dirinya tanpa izin (deu..mpe segitunya mbak")

Miyazaki berkata dalam tulisannya:
“Kau tahu, rasanya benar-benar buruk, Aku tidak melakukan sesuatu yang buruk, jadi hentikan saja. Aku hanya di kereta api dan makan camilan', itu adalah hal yang wajar, tetapi Anda mengambil gambar saya.”

“Mengapa?
Mengapa Anda mengambil foto licik dari saya? Serius, aku ingin kau berhenti. Ini menakutkan ketika orang mengambil gambar tanpa meminta izin.”
(buat bahan dikamar mandi kali mbak"... Sabar! :D)

Dalam menanggapi emosinya, penggemar menunjukkan tanda-tanda dukungan dan diposting balasan dukungan dari penggemarnya itu,

“Aku akan melindungi Anda Myao!“, 
“Aku benar-benar tidak seperti itu, itu menjijikkan.“, 

Miyazaki, dengan semangat yang tinggi, membuat posting kedua untuk membalas teman-temannya dan penggemarnya “Aku akan baik-baik saja. Aku akan pastikan setelah ini akan ada banyak hal yang menyenangkan, hohoho! ” (Meong....)


------------------
Ins" (27/09/13)
Source : Topicjp_MSN
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih