NMB48 Kobayashi Rikako (Tim BII) mengundurkan diri dari AKB48 Janken Tournament ke empat yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 September di Nippon Budokan, hal ini karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Sudah dari beberapa bulan yang lalu, Kobayashi Rikako sering mengunjungi rumah sakit untuk perawatan atas ketidaknyamanan pada bagian kakinya. dan kini kesehatanya makin memburuk, dia mengatakan bahwa baru-baru ini rasa sakitnya sudah makin parah sehingga sudah tidak bisa ditahan lagi, karena itulah dokter menyarankan dirinya untuk menjalani perawatan yang lebih intensif.

Berikut pernyataan resminya disebuah blog:

"Untuk semua orang yang selalu mendukung saya.

Saya minta maaf karena pengumuman mendadak ini. Sebenarnya, ini adalah sesuatu yang harus saya beritahu kepada kalian secara langsung, saya sangat menyesal untuk mengumumkan sesuatu dengan cara seperti ini.

Beberapa bulan yang lalu, saya mulai memiliki beberapa perasaan aneh di kaki saya. Saya pergi ke rumah sakit dan menerima perawatan berkelanjutan. Baru-baru ini, rasa sakit itu semakin memburuk dari sebelumnya, tapi aku masih bisa menahan rasa sakit itu selama acara teater. 

Beberapa hari yang lalu dokter membuat diagnosis dan mengatakan "Akan lebih baik untuk istirahat dan biarkan kaki Anda sembuh dengan baik".

Mengenai Turnamen Janken pada tanggal 18, saya pikir ini akan menjadi kesempatan besar bagi saya' tapi walaupun saya menang dan maju ke putaran berikutnya, cedera di kaki saya mungkin akan menyebabkan masalah, berpikir tentang hal ini, saya memutuskan untuk mundur. Saya sangat menyesal.

Aku tahu bahwa ini adalah waktu yang sangat penting bagiku dan juga untuk Tim BII, tapi saya pikir jika saya terus seperti ini maka saya akan menyebabkan masalah untuk semua orang.

Saya telah membuat kalian semua khawatir, tapi' sekarang saya akan fokus pada perawatan dan rehabilitasi, dan saya akan melakukan yang terbaik sehingga saya bisa tampil kembali sesegera mungkin. Silahkan menunggu sampai saat itu. Teruslah mendukung saya."

Seharusnya NMB48 Kobayashi Rikako dipasangkan untuk melawan AKB48 Yamauchi Suzuran di babak pertama, namun apa daya kesempatan itu harus terlewat sejenak. (masih ada tahun depan kok...! cepat sembuh yach ?)


---------------
Ins" (15/09/13)
Source : Oricon | Kobayashi Blog
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih