Selama pertunjukan teater kemarin (9/9/13) salah satu member AKB48 Nakamata Shiori mengumumkan kelulusannya, dalam kesempatanya itu ia mengeluarkan uneg-unegnya, dia menjelaskan bahwa dirinya telah menemukan impian terbesarnya;

"Saya bergabung dalam kelompok sekitar 3/setengah tahun yang lalu"

"Setelah mengalami berbagai kinerja seperti pertunjukan, acara jabat tangan, radio, dan televisi, akhirnya saya menemukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan, yaitu impian saya"

"saya berpikir tentang lulus dari AKB48 untuk mempersiapkan diri untuk menyambut impian itu menjadi kenyataan."

Nakamata Shiori bergabung dengan AKB48 sebagai Kenkyuusei generasi ke-10 pada tahun 2010. Dia dipromosikan sebagai anggota resmi pada tahun 2011 dan telah menjadi bagian dari Tim A sejak November tahun lalu.

Nakamata Shiori akan resmi lulus dari grup setelah pertunjukan teater yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September serta acara jabat tangan pada tanggal 23 september 2013.


Insp Source: Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih