Mantan anggota AKB48 Itano Tomomi hadir sebagai tamu rahasia 'KANSAI COLLECTION 2013 AUTUMN & WINTER' di Kyocera Dome, Pada tanggal 21 September, sebagai kinerja awal dirinya setelah lulus dari AKB48 pada tanggal 27 Agustus 2013 lalu.

Tomomi-san memamerkan penampilan barunya dengan potongan rambut poni berwarna pirang, dia memotong rambutnya sebagai bentuk apresiasi perasaan yang sudah ia tinggalkan untuk melangkah maju sebagai penyanyi solo di luar bayang-bayang AKB48.

Saat Itano Tomomi muncul di atas panggung' kerumunan orang pecah dengan jeritan histeris bersamaan dengan sorak-sorai gembira, bagi dirinya ini adalah hal yang istimewa,

"Ini adalah pekerjaan pertama saya dalam waktu sekitar 3 minggu, jadi saya sangat gugup. Aku juga gugup di ruang ganti. Tapi itu menyenangkan!" tukasnya.

Mengenai karya solo, menurutnya dia akan tetap bersolo namun bukan hanya menyanyi saja melainkan menjadi aktris film, tentunya diselingi dengan bakat-bakat lain yang lebih mumpuni untuk di coba, jika ada kesempatan kenapa tidak!.


----------------
Ins" (20/09/13)
Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih