Sabtu dan Minggu 21-22 September, JKT48 ikut tampil dalam gelaran Festival Indonesia 2013 di Roppongi Hills Tokyo Jepang, Kabar tersebut diumumkan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Jepang melalui akun Twitter mereka beberapa hari yang lalu.

Acara tersebut digelar oleh pihak Kedutaan untuk mengenalkan budaya dan tradisi Indonesia kepada warga Jepang. JKT48 tidak sendiri kali ini tapi akan ada beberapa artis indonesia lain seperti Kikan Namara etc.

Namun sepertinya hanya ada 3 member sebagai perwakilan JKT48 dengan iringan tulisan 'Special Presentation' mereka adalah Ve, Sendy dan Nabillah, kemungkinan hal itu bertepatan dengan konser JKT48 di Semarang Jawa Tengah pada Hari Minggu 22 September, setidaknya Sendy cukup berperan penting kali ini, Jelas sekali Sendy dengan vokalitasnya dipanggung dari lagu Jepang hingga Kopi Dangdut.


Tidak hanya musik dan kesenian, pada acara tersebut juga akan dihidangkan bebeapa makanan khas Indonesia, sebagaimana Jak-Japan Matsuri dengan pengenalan budaya Jepang di Indonesia beberapa minggu lalu.

JKT48 Sendy (Kawa No Nagare Youni)

JKT48 (Fortune Cookies)

JKt48 Sendy (Kopi Dangdut)

JKT48 Nabillah juga sempat membawakan Goyangan Cesar, dan masih banyak lagi yang bisa mereka tampilkan.
----------------
Thx For Video : j-vey | nomorefools | Dante | KBRI
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih